Liputan TF Holiday: MRG Awards 2018

Traders Family Artikel, TF Holiday Comments

Share this Post

Buat anda yang senang bepergian, Jepang merupakan “bucket list” wisata yang harus dikunjungi. Keindahan alam yang memesona dengan budaya yang sangat kental, kelezatan dan variasi kulinernya yang mampu menggoyang lidah, hingga destinasi wisata belanja yang sering bikin kalap.

Pada akhir September lalu, dengan bangga Traders Family memberangkatkan para top affiliate dan client loyal kami ke Jepang. Kami berkesempatan mengunjungi Jepang dalam program TF Holiday sebagai bentuk apresiasi untuk affiliate dan pemenang MRG Awards.

Catatan Perjalanan TF Holiday ke Jepang

Hari ke-1: Bertolak Ke Jepang

Para peserta tour berkumpul di Bandara Soekarno Hatta kemudian berangkat menggunakan pesawat Garuda Indonesia ke Bandara Haneda, Jepang.

Hari ke-2: Yukata, Melody Road, dan Gunung Fuji

TF Holiday ke Jepang dimulai dengan mengunjungi Saiko Iyashi No Sato, atau Healing Village. Di sini kami berkesempatan mencoba Yukata untuk berfoto dengan latar belakang yang cantik.

Perjalanan kami lanjutkan ke Gunung Fuji level 5. Di tengah perjalanan, kami melewati Melody Road. Uniknya jalan ini adalah munculnya nyanyian merdu dari gesekan ban kendaraan dengan muka jalan. Sampai di Gunung Fuji, kami sempatkan untuk berfoto bersama gunung ikonik ini dan mengakhiri tour hari pertama dengan menginap di Yamagishi Ryokan.

Hari ke-3: Bertemu Langsung dengan Doraemon

Hari ini kami bernostalgia dengan mengunjungi Fujiko F. Fujio Museum, sang pengarang manga Doraemon yang terkenal. Setelah puas berfoto bersama Nobita dkk, guide mengajak kami ke Imperial Palace dan Tokyo Tower. Imperial Palace yang hingga kini masih menjadi tempat tinggal Kaisar Jepang hingga Tokyo Tower adalah tempat favorit wisatawan yang berkunjung ke Jepang.

Hari ke-4: Uniknya Museum Ghibli

Hari keempat kami diantar ke Happo-en untuk melihat secara langsung seperti apa tradisi unik orang Jepang minum teh hijau (matcha). Selanjutnya kami mengunjungi Studio Ghibli Museum. Namun sayang kami tak diijinkan untuk mengambil foto atau video di musium yang penuh dengan “tipuan mata” ini. Perjalanan hari ke 4 diakhiri dengan wisata belanja di Ginza.

Hari ke-5: Berkeliling Tokyo

Meskipun hujan gerimis turun, tak mengurangi semangat kami untuk mengunjungi berbagai tempat cantik di Tokyo, mulai dari berfoto di Tokyo Skytree, berdoa di depan patung Dewi Kwan Im di Asakusa-Kannon Temple, hingga berbelanja di Harajuku dan Shibuya.

Puncak acara hari kelima ini adalah Gala Dinner di Tangerine Japanese Cuisine sekaligus penyerahan piagam untuk pemenang MRG Awards, Lihat para pemenang MRG Awards disini.

Hari ke-6: Home sweet home

Usai sarapan di hotel, kami diantar ke Bandara Haneda untuk bertolak ke tanah air.


Ingin menjadi bagian dari keluarga Traders Family dan ikut pada acara TF Holiday berikutnya ke Australia?

Dapatkan update artikel terbaru dari kami ke email Anda,
setiap minggunya dengan mengisi form di bawah ini: