Perubahan Kebijakan Rekening Bank dan Proses Deposit

Traders Family News & Events

Share this Post

Demi mencegah tindak penipuan yang belakangan terjadi, pihak MRG Trader Network menerapkan kebijakan baru tentang deposit & top up akun, sebagai berikut:

  • Data rekening bank harus sama dengan data pada Investor Management System (IMS)
  • Proses deposit atau top up hanya dapat diproses bila data rekening asal transfer sama dengan data rekening yang terdaftar di Investor Management System (IMS)
  • Bila client yang deposit atau top up melalui setor tunai bank, mohon melakukan konfirmasi pada live chat support kami atau konsultan pribadi masing-masing
  • Perubahan rekening hanya bisa diproses bila data rekening bank yang baru sama dengan data pada Investor Management System
  • Ketentuan ini berlaku mulai tanggal 2 Mei 2020

Kami, Traders Family sebagai IB dari Maxrich Group / MRG Forex / MRG Trader Network menghimbau anda untuk tetap waspada. Dari modus-modus penipuan, yang mengatasnamakan Maxrich Group / MRG Forex / MRG Trader Network.


3 Cara Mengantisipasi Penipuan

  • Pastikan produk, program, promosi, maupun hal lainnya ada di website resmi
  • Tanya langsung ke nomor telepon yang ada di website resmi
  • Jangan pernah melakukan transfer tanpa memastikan kebenaran produk, program, promosi, maupun hal lainnya

Untuk memastikan program dan layanan yang ditawarkan, Anda bisa menghubungi live chat support atau nomor telepon resmi kantor kami di :

Jakarta
Rukan Puri Mutiara Blok BD No. 17
Jalan Griya Utama Sunter, Jakarta Utara – 14350
Phone : (021) 29560 777
SMS / WA : 0822 5858 8899

Jam Operasional :
Senin s/d Jumat | 08:00 – 20:00 WIB

Surabaya
Gedung Calindo Lt 6 . Jl. Mayjen Sungkono No. 121 Dukuh Pakis, Surabaya – 60225
Phone : (031) 567 2129
SMS / WA : 0822 87 777 855

Jam Operasional :
Senin s/d Jumat | 09:00 – 17:00 WIB